Guardiola Rindu Aguero Kick Off Pukul 01.00 WIB LINK Live Streaming Manchester City vs Aston Villa

Link live streaming Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris pekan 18 bisa diakses dalam berita ini. Laga Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (21/1/2021) pukul 01.00 WIB live Mola TV. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui rindu dengan kehadiran Sergio Aguero di posisi striker sentral The Citizens.

Diketahui, Sergio Aguero tengah menjalani masa isolasi mandiri sesuai dengan standar protokol kesehatan yang diterapkan FA. Penyerang asal Argentina itu dikabarkan pernah kontak dekat dengan seorang punggawa Manchester City yang positif terjangkit Corona. Mengutip laman , Sergio Aguero masih menjalani masa karantina mandiri dan tak akan diikutsertakan dalam rombongan pemain Manchester City untuk menghadapi Aston Villa.

Pep Guardiola pun angkat suara terkait kondisi Sergio Aguero menyangkut kiprah Manchester City saat ini. Pelatih asal Spanyol itu tak menampik The Citizens membutuhkan sosok Aguero untuk menjadi juru gedor di depan. Kemampuan mumpuni yang dimiliki mantan penyerang Atletico Madrid itu dapat mempermudah para punggawa The Citizens untuk medapat peluang atau bahkan mencetak gol.

"Kami merindukan dia, statistiknya berbicara untuknya," ungkap Guardiola. "Dia adalah striker terbaik di klub ini sepanjang masa." "Kami jelas membutuhkannya di sini," sambungnya.

Aguero sejatinya sudah tampil membela panji Manchester City musim ini. Total, ia membuat lima penampilan di semua ajang untuk The Citizens. Dari penampilannya itu, ia berhasil mengoleksi menit main yang lumayan, yakni selama 141 menit.

Menit bermain yang didapat Aguero itu relatif bagus mengingat dirinya kerap dibekap masalah cedera dan kebugaran selama dua musim terakhir. Terlepas dari masalah penurunan performa karena berbagai masalah, Aguero pernah berjasa besar untuk Manchester City dalam meraih kesuksesan di tanah Inggris. Ia menjadi satu di antara figur sentral yang membantu Manchester City meraih empat gelar Liga Inggris.

Tak hanya itu, pemain kelahiran 32 tahun lalu juga turut mempersembahkan lima gelar Piala Liga, dan satu gelar Piala FA. Menjelang laga melawan Aston Villa, Pep Guardiola nampaknya bakal kembali mengandalkan trio Gabriel Jesus, Ferran Torres, dan Kevin De Bruyne untuk diplot sebagai tiga penyerang di depan dalam skema 4 3 3. Gabriel Jesus mesti benar benar memanfaatkan peluang absennya Sergio Aguero untuk memikat hati Guardiola.

Pun, posisinya juga rawan untuk digeser selain Aguero. Phil Foden dan Ferran Torres setidaknya pernah dicoba Guardiola untuk mengisi posisi striker yang biasa ditempati Gabriel Jesus. Riyad Mahrez juga siap mengintai para pemain yang tak tampil maksimal.

Khususnya bagi para punggawa The Citizens yang tampil di sektor sayap. Ia bisa saja dimasukkan oleh Guardiola di babak kedua untuk menambah daya gedor atau memberi warna baru untuk permainan The Citizens.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.