Duel Rudiger-Suarez PREDIKSI Skor & Live Streaming SCTV Chelsea vs Atletico Madrid Liga Champions

Berikut prediksi skor dan live streaming Chelsea vs Atletico Madrid Liga Champions yang ditayangkan Live SCTV. Leg kedua 16 besar Liga Champions mempertemukan Chelsea vs Atletico Madrid dijadwalkan, pada Kamis (18/3/2021) dini hari nanti. Pertandingan bergengsi Chelsea vs Atletico Madrid berlangsung di Stamford Bridge mulai pukul 03.00 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Selain adu gengsi, pada leg kedua Chelsea vs Atletico Madrid ini, menyajikan duel antara Antonio Rudiger dengan Luis Suarez. Kedua pemain ini bakal sering terlibat duel mengingat posisi vitalnya sebagai bek dan penyerang. Antonio Rudiger merupakan pemain yang paling sering menghadapi Luis Suarez di pertemuan pertama yang berakhir kemenangan satu gol tanpa balas untuk Chelsea.

Duel di leg pertama antara Rudiger vs Suarez terlihat nampak ketat hingga tarik menarik tak dapat terhindarkan. Termasuk tingkah usil Suarez yang mencubit paha bagian dalam Rudiger dan merupakan bumbu bumbu leg pertama antara kedua tim. "Dia mempertahankan lencananya, saya mempertahankan lencanaku," akui Antonio Rudiger dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Ini bukan sesuatu yang memberiku dorongan. Saya pergi tanpa tekanan untuk membalas dendam atau sesuatu seperti ini. "Saya hanya fokus pada target kami: memenangkan pertandingan dan lolos. Dia adalah pemain kelas dunia. "Dia telah menunjukkan itu di setiap klub yang pernah dia kunjungi. Dia memiliki banyak pertarungan dalam dirinya. Dia lawan yang tangguh," ungkapnya.

Bek asal Jerman ini juga tak ingin terlena dengan hanya terlena pergerakan Luis Suarez. Ia mencontohkan di Atletico Madrid masih ada Joao Felix yang sewaktu waktu bisa mengancam pertahanan Chelsea. "Penyerang tidak hanya Luis Suarez, tapi Joao Felix adalah talenta hebat dan prospek muda yang bagus," jelas Rudiger.

"Dia adalah tipe pemain yang berbeda tetapi pemain yang saya suka tonton karena tekniknya. Dia punya sesuatu yang istimewa," pujinya. Sementara itu untuk juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel mewaspadai pergerakan dua pemain Atletico Madrid. Pemain Atletico Madrid yang disebut bisa memberikan ancaman tersebut ialah Yannick Carrasco dan Kieran Trippier.

Pergerakan Carrasco dan Trippier di lini sayap menjadi perhatian karena sering menciptakan kerepotan bagi tim tim lawan yang dihadapi. Tak sampai disitu, taktik Diego Simeone juga dibahas oleh Tuchel lantaran sering mengusung permainan disiplin dalam bertahan hingga menyerang. Meskipun demikian, pelatih asal Jerman ini memiliki keyakinan tinggi bahwa Chelsea bisa lolos ke Perempat Final Liga Champions.

Chelsea memiliki modal kemenangan satu gol tanpa balas saat bertanding di leg pertama melawan Los Rojiblancos. "Mereka mengandalkan pertahanan yang disiplin, pekerja keras, dan sangat terorganisir," ujar Thomas Tuchel dikutip dari laman klub. "Pada saat yang sama mereka memiliki kualitas luar biasa untuk menyerang dan memainkan permainan penguasaan bola.

"Bagi saya, ini adalah skuad yang sangat lengkap dan Anda harus menyadari segalanya. Saya mengharapkan pertandingan yang kurang lebih sama seperti di Bukares. "Mereka memiliki [Kieran] Tripper, [Jose] Gimenez dan [Yannick] Carrasco kembali sehingga sedikit mengubah struktur dan gaya menyerang karena memberi mereka kebebasan untuk menyerang dengan Carrasco dan Trippier di sisinya," ungkap Tuchel. Di sisi lain, pertandingan ini tentu sangat bergengsi bagi Diego Simeone yang tengah mendapat sorotan tajam.

Simeone mendapat sorotan karena Los Rojiblancos bermain inkonsisten dalam lima pertandingan terakhir. Los Rojiblancos pun hanya bisa mengamankan 2 kemenangan, 2 imbang dan sisanya menelan kekalahan. Sportskeeda: Chelsea 1 1 Atletico Madrid

Squawka: Chelsea 2 1 Atletico Madrid

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.