Frank Lampard Beberkan Rencana Transfer The Blues Chelsea Diisukan Gaet Erling Haaland

Pencarian Chelsea akan sosok striker ganas di lini depan kembali berlanjut dengan dikaitkannya penyerang andalan Dortmund, Erling Haaland dengan The Blues. Tim asuhan Frank Lampard itu memang santer dikabarkan tengah mengincar penyerang baru setelah performa rekrutan anyar Chelsea. Disisi lain, Timo Werner kurang memberi dampak bagi permainan The Blues dalam mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini.

Chelsea sendiri sejatinya masih memiliki dua penyerang tengah lain dalam diri Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Namun, tersedianya kedua nama itu nampaknya tak akan menghalangi The Blues untuk mencari striker baru di bursa transfer kali ini. Frank Lampard langsung bereaksi mendengar isu ketertarikan Chelsea terhadap Erling Haaland.

Ia tak berani berbicara banyak terkait aktifitas Chelsea di bursa transfer musim dingin ini. Terlebih dalam hal mendatangkan pemain baru. Malahan, mantan pemain Timnas Inggris itu mengindikasikan bakalan melepas beberapa punggawa The Blues.

Lantaran timnya kini memiliki skuad yang cukup gemuk. "Saya belum begitu yakin. Namun, saya memiliki ide lainnya," ungkap Lampard dikutip dari laman . "Kami memiliki skuat yang gemuk. Kami akan melihat apakah ada perubahan dalam waktu dekat."

"Terutama bagi pemain yang tak memiliki menit bermain yang banyak. Akan ada pembicaraan antara si pemain, klub, dan saya sendiri," sambungnya. Lampard kembali menggaris bawahi konsentrasi Chelsea kali ini tak hanya soal mendatangkan pemain. Terlebih bagi dirinya, Legenda Chelsea ini lebih memilih memanfaatkan para pemain yang sudah dimiliki The Blues.

Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain ke Stamford Bridge. Jika semua persyaratan dan situasinya memungkinkan. "Fokus saya pribadi adalah meningkatkan kinerja, karena kami memiliki banyak pemain baru," ujar Lampard.

"Kami juga dihuni beberapa pemain muda. Jadi saya fokus mengembangkan semua talenta di sini." "Namun, lihat saja kemungkinan yang bisa terjadi. Ini adalah bulan yang panjang," lanjutnya. Chelsea sendiri telah menghabiskan dana senilai 200 juta Poundsterling untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas tahun lalu.

The Blues nampak serius memperkuat beberapa lini sekaligus. Dengan mendatangkan nama nama beken yang dipercaya memperkuat The Blues di kompetisi Liga Inggris musim ini. Sorotan tajam mengarah pada rekrutan Lampard yang bertugas di lini depan.

Satu nama yang mencuat paling atas adalah Timo Werner. Mantan punggawa RB Leipzig ini mendapatkan ekspektasi selangit kala The Blues mendatangkannya dari Jerman. Hingga kini, tak sedikit yang menganggap kontribusi Werner untuk The Blues masih biasa biasa saja.

Karena hal itulah, Chelsea kembali santer dirumorkan bakal merekrut seorang striker dalam diri Erling Haaland

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.