Tips Memilih Printer Terbaik untuk Pelajar 

Memang tidak mudah, namun memiliki printer di rumah dapat membantu Anda menjadi lebih produktif, terutama ketika Anda memiliki banyak tugas dan dokumen yang harus diselesaikan. Jika Anda sudah memiliki printer multifungsi (printer yang bisa print, scan, dan copy), jangan terlambat untuk print dan copy. Berikut beberapa rekomendasi yang harus dibaca terlebih dahulu sebelum memilih printer yang terjangkau. Dengan cara ini, Anda tidak akan membuat pilihan yang salah dan memiliki printer murah berkualitas tinggi. Memilih printer infus 

 Ada banyak printer infus di pasaran saat ini. Seperti seri PIXMA Canon, mesin tangki tinta lebih baik daripada printer inkjet, dengan tangki tinta otomatis menutup saat isi ulang penuh. Seri PIXMA Canon adalah printer generasi terbaru saat ini. Anda dapat mengganti bantalan penyerap tinta di rumah tanpa harus mendatangkan seorang profesional. Proses penggantiannya mudah dan tidak merepotkan. Dengan printer infus, Anda mendapatkan printer yang lebih tahan lama dan lebih mudah digunakan. 

Sudah mulai hunting harga printer Canon? Harga jual rata-rata mulai dari 1-2 jutaan. Tentu saja ada spesifikasi dan mesin lain yang harganya lebih mahal. Bagaimana jika nanti Anda menemukan dua printer dengan harga berbeda, tetapi menawarkan fitur yang sama dan dari merek yang sama? Pertama, coba periksa nama nomor seri printer yang lebih mahal. Kedua, kita akan tahu kapan akan dirilis. Anda mungkin dapat mencetak kedua fungsi tersebut, tetapi harga eceran yang lebih tinggi karena mesin yang dirakit lebih baru dan lebih modern.

Jangan membeli printer dari toko yang tidak resmi. Saya tidak yakin apakah barang yang dijual benar-benar 100% asli, terutama bagian dalam mesin. Juga, dengan membeli dari toko resmi, Anda akan menerima garansi produk lengkap. Misalnya, garansi resmi Canon mungkin menawarkan perlindungan garansi selama tiga tahun. Garansi dua tahun disertakan secara otomatis saat Anda membeli mesin cetak. Daftar secara online untuk mendapatkan tambahan garansi 1 tahun. Lumayan bukan?

Intinya, jika memiliki dana lebih, sebaiknya pilih printer infus. Fitur Tangki Tinta Printer Canon dilengkapi dengan tutup tangki yang secara otomatis menutup ketika penuh, sehingga kerumitan tradisional mengisi ulang tinta printer yang tumpah ke mana-mana hilang. 

 Sekarang Anda dapat melihat daftar lengkap harga printer Canon terlebih dahulu, menganalisis manfaat fitur dari setiap seri PIXMA dan harga ecerannya yang terjangkau namun tetep aman dan berkualitas. Pada khirnya, memilih printer tergantung pada kebutuhan Anda. Kira-kira, tipe printer mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini?

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.