Rekomendasi Parfum Kenzo

Salah satu brand fashion terkenal dan sudah berdiri sejak tahun 70-an yaitu Kenzo. Kenzo ini selain memproduksi berbagai jenis pakaian, tapi perusahaan ini juga menyediakan aneka skin care dan juga aksesoris, bahkan Anda juga dapat menemukan jenis produk parfum d sini.

Perlu diketahui bahwa produk parfum yang disediakan oleh brand ini cukup beragam. Anda dapat memilih satu atau dua di antara berbagai jenis tersebut. Berikut ini akan diulas mengenai rekomendasi parfum dari Kenzo yang populer dan memiliki wangi khas, antara lain yaitu :

Apa Saja Rekomendasi Parfum Kenzo yang Perlu Diketahui ?

  • Kenzo Pour Homme

Rekomendasi pertama untuk Anda yang tengah mencari parfum yaitu Kenzo pour Homme. Parfum yang satu ini dikhususkan bagi para kaum pria, yang mana parfum ini memiliki wangi yang enak dan mulai diluncurkan serta dipasarkan pada tahun 1991 yang lalu. 

Anda akan menemukan aroma kayu dan aroma laut yang sangat kental dari parfum yang satu ini. Parfum tersebut di desain oleh seorang peracik parfum yang terkenal. Pertama kali memakai parfum tersebut Anda akan merasakan aroma dari kayu mahoni, jeruk, lemon, tanaman sage, jeruk bergamot, serta aroma khas laut. 

Selanjutnya Anda akan mulai merasakan aroma buah persik, bunga lili, bunga mawar, wangi pinus serta aroma tertentu dari bahan – bahan lain yang dipakai untuk meracik parfum tersebut. Bagi Anda yang ingin memiliki aroma natural, maka cocok untuk menggunakan parfum yang satu ini.

  • Kenzo Homme Boisee

Rekomendasi parfum Kenzo yang kedua yaitu Kenzo homme boisee. Parfum tersebut khusus dibuat untuk para pria dan memiliki aroma herbal yang sangatlah dominan. Ketika Anda mulai memakai parfum tersebut, maka aroma yang tercium nantinya adalah aroma daun basil dan juga mint. 

Selanjutnya Anda juga akan merasakan aroma rosemary serta merica. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan aroma dari akar wangi dan juga tanaman aras pada parfum ini. Menggunakan parfum tersebut akan membuat rasa percaya diri Anda akan meningkat dengan seketika.

  • Kenzo Jungle le Tigre Mini Perfume

Dan untuk jenis parfum berikutnya ini merupakan parfum yang dikhususkan untuk para wanita. Kenzo Jungle le Tigre Mini Perfume memiliki aroma kumquat, jeruk dan tangerine. Selain itu nantinya Anda juga akan mendapatkan aroma bunga kenanga dan juga bunga osmanthus. Parfum yang memiliki aroma begitu nyaman ini mulai diluncurkan di pasaran pada tahun 1997 yang lalu.

  • Kenzo Amour

Rekomendasi parfum selanjutnya memiliki wangi yang begitu enak dan juga sensual. Memiliki aroma bunga kamboja akan membuat hari – hari Anda terasa begitu menyenangkan. Selain Anda akan memperoleh aroma bunga kamboja dari parfum yang satu ini, nantinya Anda juga akan mendapati aroma bunga sakura. Parfum tersebut memang sangat kaya akan aroma yang menyegarkan.

  • Jungle L’Elephant

Untuk rekomendasi parfum Kenzo yang terakhir yaitu Jungle L’Elephant. Parfum ini memiliki aroma rempah – rempah yang hangat, dimana produk parfum yang satu ini mulai dipasarkan pada tahun 1996 lalu. 

Wangi dari parfum tersebut khas buah jeruk mandarin, jinten dan juga cengkeh. Selanjutnya wangi jinten masih terasa tercium berbarengan dengan wangi buah-buahan, mangga, licorice dan juga bunga kenanga. 

Terakhir nantinya Anda akan mendapati aroma dari vanila Ambar dan kelor yang akan semakin menciptakan kesan sensual bagi para pengguna parfum tersebut.

Itulah tadi rekomendasi parfum Kenzo yang bisa Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkan parfum Kenzo dengan kualitas asli dan harga terjangkau Anda bisa membelinya di blibli.com.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.