Paketan internet untuk modem Smartfren

Tiap aktivitas yang kamu lakukan menggunakan internet tentu saja membutuhkan kecepatan internet yang berbeda-beda. Siapa yang tidak butuh akses internet saat ini? Sebuah pertanyaan yang sudah tahu akan jawabannya di era digital seperti sekarang. Konektivitas yang dipadu dengan paket internet terjangkau menjadi kunci membuka gerbang berselancar di dunia maya. Seperti saat kamu hanya membutuhkan internet untuk chatting atau browsing akan berbeda jika kamu gunakan untuk video conference serta online video learning.

Nah, berikut adalah macam-macam paketan smartfren yang sudah kita rangkum!

Modem Smartfren

Saat ini, Smartfren menjual dua modem, yakni Huawei E5576 dan Movimax MV007. Modem Huawei E5576 dijual dengan harga mulai dari Rp849.000. Sementara itu, Movimax MV007 bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp799.000.

Mana yang lebih kamu suka, memakai MiFi atau koneksi seluler biasa di HP milikmu? Kamu bisa mendapatkan HP Android atau iOS yang bisa memakai paket internet Smartfren di Bukalapak. Selain itu kamu juga bisa mengisi ulang pulsa.

  1. Connex Evo

Ada juga paket data yang disebut Connex Evo. Nah, paket data yang ini untuk kamu yang pake MiFi dengan kartu Smartfren nih. Harganya mulai dua ribu rupiah sampai satu juta aja!

  1. Paket Smartfren 1ON+

Ini merupakan kartu perdana terbaru dari Smartfren. Kartu 1ON+ ini ditujukan bagi kamu yang ingin memiliki masa aktif panjang, yakni 365 hari.

Sayangnya, kamu hanya bisa membeli paket 1ON+ sekali saja. Tidak tersedia fitur perpanjangan otomatis untuk paket ini. Paket dikatakan akan berakhir setelah 365 hari dan kamu disarankan untuk membeli paket atau kartu lain.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.