Dia Turun 4 Kg Jenguk Jennifer Jill di Tahanan Ajun Perwira Ungkap Kondisi Terkini Istrinya

Istri pesinetron Ajun Perwira, Jennifer Jill kini tengah mendekam di dalam penjara karena kasus narkoba. Jennifer Jill ditangkap di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara dengan barang bukti narkoba jenis sabu, Selasa (16/2/2021). Saat Jennifer Jill diamankan, Ajun Perwira turut dimintai keterangan dan dibawa ke kantor polisi.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan Ajun hanya ditetapkan sebagai saksi, sementara Jennifer ditetapkan menjadi tersangka. Pada Jumat (26/2/2021), Ajun Perwira tampak mendatangi Polres Jakarta Barat untuk menjenguk sang istri. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (27/2/2021).

Dalam kunjungannya, pria 33 tahun ini hanya membawa baju dan makanan favorit Jennifer Jill. "Cuma jenguk kok. Bawa baju sama makanan kesukaan dia. Ya kangen aja," ucap Ajun. Pada kesempatan itu, Ajun Perwira juga mengungkapkan kondisi terkini istrinya.

Sudah 10 hari berada dibalik jeruji besi, berat badan Jennifer Jill turun hingga empat kilogram. Meski demikian, Ajun menjelaskan kondisi kesehatan sang istri baik baik saja. "Dia baik, sehat, tambah cantik, turun empat kilogram tapi sehat," ungkap Ajun Perwira.

Jennifer Jill kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di rumahnya selama empat tahun. Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). Kombes Yusri mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan Jennifer Jill, ia telah menyimpan sabu selama empat tahun terakhir di sebuah lemari rahasia.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (19/2/2021). Yusri melanjutkan, lemari itu menurut anak Jennifer tidak boleh dibuka oleh siapapun atas perintah sang ibunda. "Pengakuan awal empat tahun yang lalu (menyimpan sabu)," kata Yusri Yunus.

Lebih lanjut, Yusri Yunus mengatakan, sabu yang dimiliki Jennifer Jill dibeli dari orang yang saat ini masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), yakni A dan R. "Dia menyimpan dan membeli kepada orang yang DPO tadi A dan R. Kita akan mengejar DPO ini," terang Yusri. Namun, dikatakan Yusri, Jennifer sendiri belum memberikan keterangan terkait alasannya menyimpan sabu dan alat hisap selama empat tahun di rumahnya.

"Masih kami dalami semuanya," ucap Kombes Yusri. Mendengar kabar penangkapan Jennifer, orang tua Ajun Perwira tentu sangat kaget. Saat ditemui, ayah Ajun, Agung Karang mengaku merasa cukup terbebani dengan adanya kasus narkoba yang menyeret sang menantu.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (19/2/2021). "Kebetulan istri saya, mamanya Ajun, karena mendengar peristiwa ini, kaget sekali dan yang menjadi pikiran dan beban bagi orang tua," kata Agung. "Baik saya maupun istri saya dan keluarga lainnya adalah banyaknya pertanyaan apakah benar Ajun, apakah Jennifer benar," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agungpun mengungkapkan sifat asli dari Jennifer Jill. Menurutnya, Jennifer merupakan pribadi yang selalu terlihat bahagia. Oleh sebab itu, dikatakan Agung, tak mungkin Jennifer Jill menggunakan narkoba.

"Kalau karakter daripada Jennifer memang dia orangnya familiar, kemudian juga selalu happy, enjoy dan sama sekali dari dulu suka saya tanyakan sama Ajun." "'Jun gimana Jennifer?' Enggak pernah tentang narkoba dan sangat sangat anti dengan narkoba," terangnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.