Beli Toyota Raize 1.0 Turbo Kredit

Beli Toyota Raize 1.0 Turbo Kredit – Toyota Raize akan menjadi incaran mobil baru tahun ini. Diyakini laris manis seperti produk kolaborasi Toyota-Daihatsu lainnya. Dirakit langsung secara lokal dan masuk dalam skema insentif PPnBM dari pemerintah. 

Semua harga Promo Raize yang tercantum dapat berubah sesuai bulan kendaraan diterima oleh pelanggan. Sehingga besaran subsidi pajak barang mewah juga mengikuti aturan untuk bulan tersebut. Misalnya, jika Anda ingin membeli secara kredit, cicilan paling murah sekitar Rp. 4 juta.

Jika berminat, cukup bayar booking fee Rp 5 juta saja. Anda bisa masuk ke daftar indent untuk mendapatkannya. Misalnya Anda ingin membeli secara kredit selama 60 bulan, maka besarnya uang muka adalah 20 persen. 

Jadi perkiraan uang muka yang harus dibayar adalah Rp 44 juta berdasarkan perhitungan Auto2000. Kemudian angsuran bulanan sebesar Rp. 4,3 juta. Syarat dan ketentuan berlaku.

Selanjutnya jika ingin mengambil Raize G CVT dual tone, Rp. 235,4 juta. Agar tidak terlalu memberatkan, uang muka ditetapkan sebesar 30 persen. Uang muka harus disetorkan sekitar Rp. 70,6 juta. Sedangkan untuk cicilan selama 60 bulan sebesar Rp 4,59 juta. 

Jika Anda mendambakan Raize GR Sport CVT TSS seharga Rp 263,7 juta. Selanjutnya, nasabah diwajibkan memberikan uang muka sebesar 30 persen. Jumlahnya mencapai Rp. 79,11 juta. Memberikan cicilan Rp 4,89 juta setiap bulan dengan tenor 48 bulan. Anda juga mendapatkan Promo Raize Terbaru.

Apa yang Anda Ketahui tentang Mobil Toyota Raize?

Sedangkan skema 60 bulan, cicilannya mencapai Rp. 4,32 juta. Sebaiknya jangan tergiur dengan cicilan ringan dan uang muka yang rendah. Karena total biaya yang disetorkan bisa sangat besar dibandingkan dengan tenor pendek dan uang muka yang besar.

Toyota Raize untuk pasar Indonesia terdiri dari beberapa varian. Untuk diketahui, TSS merupakan singkatan dari fitur keselamatan terbaru Toyota Safety Sense. Nah, jika Anda ingin mendapatkan Promo Raize Jakarta, jangan sampai ketinggalan informasinya. Toyota memang selalu memberikan yang terbaik bagi calon pengguna kendaraan mereka. Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Toyota, sekarang adalah saat yang tepat karena sekarang sedang berlangsung promo toyota Jakarta Pusat dan juga seluruh wilayah Nusantara.


Siapa yang tak kepincut dengan mobil Toyota yang mampu memberikan kenyamanan optimal dalam berkendara? Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya maupun kota-kota lain dimana Astrido Toyota berada, saat ini tengah berlangsung program promo toyota 2021 menarik dari Astrido.
Promo-promo tersebut akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam memiliki mobil Toyota idaman dan tentu promo ini akan sangat menguntungkan bagi Anda. Penasaran dengan beragam promo Toyota awal tahun 2021 tersebut? Sebaiknya simak ulasan singkat berikut ini.

Dengan promo beli mobil Toyota ini Anda diuntungkan dengan sejumlah diskon potongan harga yang diberikan. Dan juga keuntungan keringanan biaya diskon angsuran, serta promo istimewa semisal harga spesial akhir tahun maupun program uang muka ringan yang kerap kali tersedia di Toyota Astrido.

Salah satu program promo yang ditawarkan oleh Toyota Astrido adalah promo kemudahan pembelian mobil Toyota baru, baik itu secara pembayaran tunai maupun kredit. Promo pembelian mobil Toyota ini bisa saja berlangsung sewaktu-waktu, dan sesuai dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Spesifikasi Raize

Khusus untuk pasar Indonesia, Toyota menyediakan Raize dalam dua tipe mesin. Ini adalah barang baru, yang belum pernah digunakan di lini produk Toyota atau Daihatsu. Meskipun data teknisnya serupa. 

Embusan tenaganya mencapai 88 PS dan torsi puncak 113 Nm. Ada pilihan distribusi tenaga tipe CVT atau manual 5-speed. Saat ini unit tidak tersedia. Mungkin baru semester dua.

Untuk saat ini, Toyota hanya menampilkan opsi 1KR-VET dalam konfigurasi 1.0 liter turbo inline 3-silinder. Mesin tersebut mengeluarkan bensin dengan sistem injeksi yang disemprotkan ke ruang bakar, menghasilkan tenaga 98 PS pada 6.000 rpm. 

Maka momen puntir maksimum adalah 140 Nm. Torsi tersedia dari 2.400 hingga 4.000 rpm. Pilihan transmisi menggunakan CVT atau manual lima percepatan. Fitur standar di semua varian cukup mumpuni. Jumlah bantalan udara yang tersedia adalah dua hingga enam titik. Semua Raize di Indonesia memiliki sistem pengereman ABS, EBD dan Vehicle Stability Control. 

Tak ketinggalan Hill Start Assist, kamera belakang, sensor parkir, peringatan sabuk pengaman untuk semua penumpang dan alarm dengan immobilizer. AC kabin juga sudah mengadopsi AC, serta Smart Entry dengan Push Start Button.

Kemudian pada trim paling mahal, GR Sport TSS (Toyota Safety Sense). Raize memiliki perlengkapan standar. Namun ditambah enam titik airbag, Pre-collision System, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist dengan Steering Assist. Itulah pembahasan mengenai Toyota raize, semoga bermanfaat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *